Home / Selebritis / Pertama Kali Main di Serial TV Amerika, Joe Taslim Masih Merasa Kesulitan

Pertama Kali Main di Serial TV Amerika, Joe Taslim Masih Merasa Kesulitan

Pertama Kali Main di Serial TV Amerika, Joe Taslim Masih Merasa Kesulitan – Joe Taslim didapuk menjadi seseorang ahli kung fu, Li Yong, dalam serial TV berjudul ‘Warrior’ yang tampil di HBO GO serta Cinemax. Ini adalah pertama kali aktor film ‘The Raid’ itu ikut serta dalam serial TV Amerika Serikat.

Walau beberapa kali sudah ikut bertindak di project internasional, Joe Taslim nyatanya masih terasa kesusahan. Menurut dia, kesempatan ini dianya mesti beradaptasi dalam bahasa Inggris aksen Amerika Serikat.

“Yang berlainan sekali ini tv seri saya yang pertama justru, di Indonesia saya tidak main di tv seri. Ini tv seri pertama serta berbahasa Inggris 100% serta mesti miliki aksen Amerika,” tutur Joe Taslim waktu dihubungi lewat telephone, baru saja ini.

Tidak cuma itu, Joe Taslim pula terasa ditantang sebab baru pertama-tama bermain dalam serial TV. Maklum, sampai kini aktor berumur 37 tahun itu diketahui menjadi bintang film pertandingan.

“Rintangannya banyak, satu lingkungan baru, ini seperti film, serupa sich hanya berbedanya ini lebih panjang dari film, serta tantangan-tantangannya pertama bahasa, lantas pertama-tama saya di South Africa bersama dengan beberapa orang yang mengagumkan,” sambungnya.

Joe Taslim harus juga beradaptasi dengan lingkungan baru waktu proses syuting serial TV ini. Memperbedakan peranan satu dengan peranan yang lain yang sempat dijalani, kata Joe Taslim, pula adalah rintangan tertentu.

“Aktor profesional saya mesti dapat tampil dengan model berlainan, karenanya rintangan pula untuk saya. Kita gak dapat stuck pada sebuah model saja,” kata Joe Taslim.

Dalam serial TV berjenis action itu, Joe Taslim bertindak menjadi pakar kung fu, Li Yong. Dia akan beradu akting dengan beberapa aktor dari film-film populer dunia, seperti Andrew Koji (“Fast & Furious 6”), Kieran Bew (“The Street”), Olivia Cheng (“Marco Polo”), Dianne Doan (“Vikings”), sampai Dean Jagger (serial HBO “Game of Thrones”).

Serial drama ‘Warrior’ memulai 10 episodenya pada Sabtu 6 April, bertepatan saatnya dengan AS jam 09.00 WIB, dengan penayangan lagi di hari yang sama pada jam 21.00 WIB dengan eksklusif di HBO GO serta CINEMAX. Episode setelah itu tampil tiap-tiap Sabtu pada pukul yang sama.

About penulis