Pjanic Ungkap Alasan Ronaldo Bisa Jadi Pemain Top

Pjanic Ungkap Alasan Ronaldo Bisa Jadi Pemain Top – Cristiano Ronaldo memberikan diri tampil bagus dalam sebuah dasa warsa terakhir. Ia dimaksud belajar dari Paul Scholes kala membela di Manchester United.

Ronaldo baru-baru ini menuliskan diri pemain pertama yg tembus 400 gol di lima liga top Eropa. CR7 membukukan catatan gol itu di tiga liga, Italia, Spanyol, serta Inggris.

Liga Inggris yg membawa Ronaldo. Ia dihadirkan oleh Manchester United. Berkarier dari 2003 sampai 2009, Ronaldo bertransformasi berubah menjadi pemain top dunia.

Ronaldo memenang sekali Ballon d’Or di MU, terus menaikkan empat bola emas kembali kala memperkokoh Real Madrid.

Saat ini, Ronaldo udah ubah ke Juventus. Ia bakal bereuni dengan MU di matchday 3 Liga Champions 2018/2019. Kompetisi itu bakal berjalan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB.

Pilar barisan tengah Juventus, Miralem Pjanic, mengatakan kalau ada satu figure di MU yg bikin Ronaldo berubah menjadi pemain top. Ia merupakan Scholes, Pjanic pun mengatakan pertimbangannya.

” Semisalkan ia menyaksikan Ronaldo kala ia di Manchester terus kala Ronaldo sebagai pemain terpilih, anda dapat menyaksikan permainannya berganti. Permainannya semakin lebih nyata, ” kata Pjanic.

” Saya telah banyak yg dikatakan (Ronaldo) menenai Paul Scholes serta bagaimana ia dilatih. Banyak orang membahas Scholes jadi pemain menakjubkan, namun bukan lantaran ia di lapangan melakuukan dummies. “

” Dengan mengontrol seluruhnya terus simple, ia bikin dirinya sendiri khusus. Saya fikir, Ronaldo belajar dari pemain begitu, ” ia memberi tambahan.