Pogba Dikartu Merah, Draxler pun Bersyukur Beban PSG Berkurang Satu

Pogba Dikartu Merah, Draxler pun Bersyukur Beban PSG Berkurang Satu – Kartu merah bikin Paul Pogba mesti tidak ada kala Manchester United melawat ke markas Paris St-Germain. Julian Draxler lantas bersukur beban PSG menyusut satu.

Pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford tempo hari, Pogba tidak dapat merampungkan laga lewat cara penuh sebab mesti keluar lapangan tambah cepat. Itu sebab ia memperoleh kartu kuning ke-2 selesai melanggar Dani Alves.

Kartu merah Pogba itu tambah meningkatkan luka MU yang pada akhirnya kalah dengan score 0-2 melalui gol-gol Presnel Kimpembe serta Kylian Mbappe. Dengan defisit dua gol, tambah sulitlah MU menguber ketinggalan di markas PSG, Parc des Princes, 7 Maret yang akan datang.

Ditambah lagi Pogba diyakinkan tidak ada pada laga itu serta kerugian untuk MU tentulah mengingat ia tengah tampil on fire belakanganya ini. Karena itu, Draxler lantas bersukur tidak mesti menantang Pogba di leg ke-2.

“Buat saya, Paul ialah pemain terpilih Manchester United. Ia pemain yang begitu penting untuk team serta Anda dapat lihat penampilannya yang spektakuler di hari Selasa tempo hari,” kata Draxler.

“Tersebut kenapa kami sangatlah suka ia tak kan bermain di leg ke-2,” sambungnya.

“Saya kira mereka mengawali pertandingan dengan sangatlah baik serta mendesak kami hingga pertandingan tak berjalan gampang, tetapi kami lebih yakin diri pada set ke-2 serta desakan dari Man United menyusut.”

“Itu sangatlah menolong kami melakukan perbaikan tampilan, hingga kami dapat temukan ruangan di lapangan serta kami memakainya dengan sangatlah baik. Tersebut kenapa kami layak menang,” demikian ia.