Home / Berita Bola / Poin Penuh dari Laga Lawan Huesca Antar Madrid Kembali ke Empat Besar

Poin Penuh dari Laga Lawan Huesca Antar Madrid Kembali ke Empat Besar

Poin Penuh dari Laga Lawan Huesca Antar Madrid Kembali ke Empat Besar – Real Madrid hanya menang tipis 1-0 waktu bertatapan dengan club juru kunci, Huesca. Point penuh dari pertandingan itu cukuplah membawa El Real kembali masuk empat besar.

Pada pertandingan yg diadakan di Estadio El Alcoraz, Minggu (9/12/2018) malam WIB, Madrid tidak tampil spesial. Di lain bidang, Huesca sanggup berikan perlawanan hebat yg bikin El Real tidak dapat bermain terlepas.

Dalam soal statistik, Madrid cuma unggul dikit dalam perebutan bola yaitu 52-48 prosen. Bahkan juga Huesca bikin semakin banyak tembakan (7:4). Salah satu gol Madrid dalam pertandingan ini dilesakkan gareth Bale waktu laga baru berumur delapan menit.

Kemenangan ini bikin Madrid kembali masuk ke-4 besar classement La Liga dengan koleksi 26 point. Mereka cuma berjarak lima angka dari Barcelona yg ada pada urutan paling atas.

Sedang Huesca mesti alami kekalahan ke-10 musim ini, yg bikin mereka belumlah bergeser dari posisi sangat buncit dengan tujuh point dipunya.

Huesca tampil yakin diri semenjak peluit awal ditiup. Peluang pertama bahkan juga hadir dari team tuan-rumah dalam menit ke tujuh. Namun, sundulan Xabier Etxeita masihlah tak meleset dari gawang yg dijaga Thibaut Courtois.

Tapi El Real lah yg kelanjutannnya buka gol. Melalui serangan cepat, sepakan silang tepat Alvaro Odriozola dari bagian kiri pertahanan Huesca diterima dengan sepakan voli keras Gareth Bale yg membuahkan gol. Madrid unggul 1-0.

Bale tampil ekslusif pada pertandingan ini. Tidak cuma sebab ia cetak gol pembuka. Namun faktanya sampai menit ke-75 semua tembakan Madrid cuma dibikin oleh bekas pemain Tottenham Hotspur ini.

Pada 10 menit paling akhir pertandingan, Huesca santer bangun serangan. Serdar Gurler hampir menjebol gawang Madrid dalam menit ke-80. Namun, tembakannya masihlah sanggup diblok.

Huesca serius mendesak Madrid mendekati laga selesai. Namun, Sergio Ramos dkk masihlah sanggup membendung semua desakan dengan baik. Pertandingan kelanjutannnya selesai 1-0 buat El Real.

About penulis