Home / Berita Olahraga / PSM Akui Main Buruk di Babak Pertama Saat Hadapi PS Tira

PSM Akui Main Buruk di Babak Pertama Saat Hadapi PS Tira

PSM Akui Main Buruk di Babak Pertama Saat Hadapi PS Tira – PSM Makassar memang sukses menang di markas PS Tira. Tetapi, PSM mengaku bila perform mereka tidak bagus terpenting di tahap pertama.

PSM membawa pulang tiga angka dari lawatannya ke Stadion Sultan Agung, Rabu (19/9/2018) malam WIB. Dalam pertandingan Liga 1 2018 yg berjalan seru, PSM sudah sempat ketinggalan 0-1 di tahap pertama melalui penalti Alexander Rakic.

Akan tetapi, di tahap ke-2, PSM sukses bangun serta berbalik unggul melalui gol Wiljan Pluim serta Ferdinand Sinaga. Score 2-1 bertahan sampai pertandingan selesai juga sekaligus menyelesaikan mode negatif PSM yg tidak sempat menang di enam pertandingan paling akhir.

Selesai pertandingan, Pelatih PSM Robert Rene Alberts, merasa anak asuhannya bermain tiada dorongan walaupun dibayang-bayangi hasil jelek.

” Tdk ada rahasia dalam sepakbola, ini bab usaha keras yg jujur, tdk ada pressure penambahan ini normal dalam sepakbola, ” papar Robert selesai kompetisi.

Selain itu, kapten PSM, Willem Jan Pluim mengakui timnya bermain benar-benar jelek di tahap pertama serta adalah yg terburuk selama musim ini. Untung, mereka sanggup keluar dari dorongan serta kembali bermain dengan sifat permainannya di tahap ke-2.

” Kita tidak bisa bermain dengan tipe begitu di tahap pertama, saya sangka itu merupakan 45 menit terburuk yg kami mainkan sampai kini, ” kata Pluim.

” Di tahap ke-2 kita tidak sama, kita beri pressure semakin banyak, serta kami wajar layak cetak gol, hal seperti ini juga kami melakukan di pertandingan awal mulanya tetapi tdk berjalan dengan baik, ” demikian pemain dari Belanda itu.

About penulis