Home / Berita Olahraga / PSMS Masih Di Bawah Klaemen

PSMS Masih Di Bawah Klaemen

PSMS Masih Di Bawah Klaemen – PSMS Medan mencapai satu point dalam lawatannya ke Stadion Marora, Serui, Minggu (16/9/2018) , selesai main seri 1-1 dengan Perseru Serui di pertandingan minggu ke-22 Gojek Liga 1 bersama-sama Bukalapak.

Mengingat sulitnya menantang Perseru di Marora, pelatih PSMS, Peter Butler, tidak kuatir buat memberikannya credit pada banyak pemainnya yg berjuang sampai menit paling akhir buat mendapat point.

PSMS mesti ketinggalan lebih dahulu di tahap ke-2 selesai penyerang Perseru, Beto Paula, sukses buka kelebihan saat menit ke-73. Team tuan-rumah mendapat hadiah penalti serta sang penyerang sukses menyelesaikan pekerjaannya dengan benar-benar baik.

Ketinggalan lebih dahulu tidak bikin PSMS kehilangan mentalitas berlaga. Karena usaha giat serta usaha tiada kata menyerah, PSMS pada akhirnya sukses membuat gol keseimbangan semasa injury time. Frets Butuan sukses selamatkan PSMS dari kekalahan serta satu point bukan hasil yg tidak sesuai harapan buat Peter Butler.

” Saya terasa benar-benar bangga dengan usaha giat yg dipertunjukkan semua pemain. Mereka semua bermain dengan benar-benar baik, terpenting di tahap ke-2. Memang laga selesai dengan imbang, tetapi hasil ini masih adalah suatu hal yg positif, ” kata pelatih berasal dari Inggris itu.

PSMS bukanlah cuma satu team yg sukses membawa pulang point dari kandang Perseru. Tetapi, bukan suatu rahasia apabila team yg berlaga menantang Perseru di Stadion Marora bakal susah buat dapat membendung permainan team tuan-rumah.

” Ditambah lagi kami dapat mendapat point di kandang Perseru yg benar-benar kuat. Ini benar-benar baik. “

Biarpun sukses mengambil point di kandang Perseru, PSMS masih tidak bergerak dari basic klassemen sesaat Liga 1 2018. Team berjulukan Ayam Kinantan itu mengoleksi 20 point dari 22 pertandingan yg udah dimainkan, terpaut empat point dari Perseru yg ada di ujung zone aman serta PS TNI yg ada di tempat paling atas dalam zone degradasi.

About penulis