PSMS Menelan Kekalahan Dikandang

PSMS Menelan Kekalahan Dikandang – Bali United mengambil tiga point penuh masa berkunjung ke markas PSMS Medan. Pada pertandingan kelanjutan minggu ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, team karya Widodo Cahyono Putro menang dengan score 2-1, Sabtu (28/7/2018).

Mulai paruh ke dua Liga 1, Bali United atau PSMS saling nampak dengan kapabilitas penuh. Dua kesebelasan sama sama jual beli serangan selama 45 menit pertama, tetapi tidaklah ada gol terwujud sampai interval pertama selesai.

Di sesi ke dua, team berjuluk Serdadu Tridatu selanjutnya buka kelebihan melalui perbuatan Ilija Spasojevic dalam menit 55. Berasal dari umpan relasi setimnya, pemain brewok bernomor punggung 9 itu sukses menceploskan bola ke gawang tuan-rumah sehabis dia lolos dari perangkap offside.

Empat menit berselang, Dias Angga menduplikasikan tempat Bali United berubah menjadi 2-0. Berasal dari kekacauan yg berlangsung di muka gawang, Van Der Velden terus kirim umpan datar yg secara langsung diterima pemain punggung 22 dengan satu sentuhan.

PSMS coba memberi respon dua gol Bali United yg cuma berjalan dalam tempo singkat. Tetapi tuan-rumah baru dapat mengurangi tempat dalam menit 64 lewat titik putih (penalti) Reinaldo Lobo.

Sampai laga selesai score 2-1 buat kemenangan Bali United gak beralih. Hasil positif ini mengangkat urutan mereka ke posisi ke tujuh dengan pencapaian 26 point. Dan PSMS tetap teperdaya di urutan buncit dengan pencapaian 18 angka.

Disamping itu, di laga terpisah Barito Putera tidak sukses menggapai tiga point sehabis ditahan 0-0 melawan Madura United. Hasil imbang ini bikin Barito tidak sukses mengudeta urutan Persib Bandung.