Rannochia: Inter Jangan Fokus pada Rivalitas dengan Juve Tapi Konsistensi

Rannochia: Inter Jangan Fokus pada Rivalitas dengan Juve Tapi Konsistensi – Inter Milan berkeinginan jadi salah satunya kompetitor Juventus pada musim ini. Andrea Rannochia mengingatkan Inter jangan sampai cuma konsentrasi pada perlawanan dengan Juve, akan tetapi kedisiplinan.

Akan tetapi, Inter masih tetap ada problem mencari kedisiplinan. Nerazzurri masih tetap ada di rangking 7 classement sesaat selesai baru sekali menang dalam tiga laga pertama Serie A.

Di sisi lainnya, Juventus belum juga tersandung. La Vecchia Signora menempati urutan puncak selesai menyapu bersih tiga pertandingan awal.

” Menundukkan Juventus tetap indah, namun arah kami mesti terkait dengan semua pertandingan di liga, Liga Champions, serta Coppa Italia, ” kata Ranocchia terhadap Sky Sport Italia.

” Anda tidak dapat melesat jauh cukup dengan bermain pada satu pertandingan. Kami mesti berkembang selesai sejumlah pertandingan awal serta mempersiapkan diri untuk even yg lebih terpenting lagi. “

” Kami dapat saja menggapai enam point pada dua pertandingan menantang Juventus. Namun, kami perlu lebih dari itu untuk melesat jauh. “

Inter kembali pada Liga Champions selesai enam musim tidak hadir. Di tahap kelompok, Inter ada di kelompok neraka bersama-sama Barcelona, Tottenham Hotspur, serta PSV Eindhoven.

” Kembali pada Liga Champions juga jadi kejadian yg saya nantikan sudah lama. Kami menggapai sasaran penting dalam suatu project serta mesti menjaga itu dalam sekian tahun ke depan. Saya puas kami kembali kesini. Amat hebat dapat bersua tim-tim spesial serta kami akan menantangnya dengan sikap tenang, ” ujar bek tengah itu.