Home / Berita Bola / Real Madrid Ingin Menduetkan Mbappe Dan Haaland di Lini Depan

Real Madrid Ingin Menduetkan Mbappe Dan Haaland di Lini Depan

Real Madrid Ingin Menduetkan Mbappe Dan Haaland di Lini Depan – Real Madrid sudah mulai merencanakan transformasi besar untuk musim depan. lini depan jadi satu di antar perhatian terbesar manajemen Real Madrid. Pada season ini, cuma memanfaatkan Karim Benzema menjadi suatu yang membuat El Real tidak bebas.
Panduan IDNPoker
Marca meluncurkan, Real Madrid tengah mencawiskan strategi besar untuk sektor penggempur yang yahud. Yup, Los Blancos mau mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland, secara serentak.

Artinya, Real Madrid ingin musim depan terdapat nama Mbappe dan juga Haaland pada formasi utama armada Zinedine Zidane. keterikatan Madrid kepada Mbappe bukan situasi baru ataupun sudah buat menu langganan di bursa transfer sejumlah musim belakangan. Kali ini, Mbappe ditemani Haaland yang juga fenomenal.

Penyerang 19 tahun ini jadi sensasi baru dunia sepak bola setahun terakhir. Haaland berlaga baik dengan RB Salzburg di umur yang begitu belia, sekarang dia meneruskan perkembangan impresifnya bareng Borussia Dortmund.

Mengambil Marca, dua punggawa ini masuk radar Real Madrid buat proyek waktu panjang penyusunan tim. Mbappe sudah lama diinginkan Florentino Perez, Haaland jadi kandidat sehabis berlaga baik semusim terakhir.
Cara Daftar Sbobet
Sejauh ini, Mbappe masih jadi sasaran penting Real Madrid, tapi transfer ini tak mudah. PSG tidak bakal membiarkan Mbappe begitu aja, Real Madrid mesti merogoh kantong cukup dalam.

Haaland, di sisi lain, masih jadi alternatif yang lebih mudah serta lebih hemat. beliau sudah sepadan pergi ke Dortmund untuk meluaskan kapasitas tanpa khawatir berhadapan ganguan besar.

Real Madrid dapat berambisi, tetapi belum tentu sekaliannya sukses. Mendatangkan kedua striker itu aja menginginkan ikhtiar ekstra, ujian untuk Perez serta timnya.

Lebih-lebih, umpama keduanya sukses dibawa pun, Real Madrid masih hendak berhadapan permasalahan besar lainnya. Belum tentu Mbappe dan juga Haaland dapat bertanding serentak bersama.
Panduan Tangkasnet
Bagaimanapun, Los Blancos bakal mencoba meraih dua striker muda berbakat itu, paling enggak salah satunya. performa Karim Benzema lekas berkurang, waktunya Madrid mempersiapkan juru gedor baru.

About admin