Home / Berita Bola / Real Madrid Tidak Diganjar Hukuman Penalty

Real Madrid Tidak Diganjar Hukuman Penalty

Real Madrid Tidak Diganjar Hukuman Penalty – Real Madrid tidak diganjar hukuman penalti waktu hadapi Eibar meskipun Sergio Ramos handball. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sedih dengan hal demikian.

Real Madrid sukses mencapai kemenangan 3-1 di basis Eibar, Estadio Municipal de Ipurua dalam kelanjutan LaLiga, Senin (21/12/2020) pagi buta WIB. Kemenangan Madrid atas Eibar diwarnai pro kontra.

Madrid tidak diganjar hukuman penalti, meskipun Sergio Ramos nampak handball saat menit ke-82 waktu score masih 2-1 untuk Los Blancos. Dari siaran ulangi, tandukan Yoshinori Muto nampak terkait siku kapten Real Madrid itu.

Wasit, Jose Luis Munuera Montero, sempat melihat ulang melalui Video Assistant Referee berkaitan kejadian itu. Walaupun begitu, wasit terus tidak memandang hal semacam itu menjadi pelanggaran.

Koeman nyatanya ikuti kejadian pro kontra itu. Ia seperti sedih serta tidak ketahui bagaimana ketetapan tidak menyebutkan penalti dibikin.

“Saya tidak mendalami syarat-syarat VAR. Saya menuturkannya (sehabis) kompetisi Madrid, ada perihal-perihal yang tidak bisa dimengerti,” kata Koeman seperti diambil dari Marca.

“Kalau Anda ajukan pertanyaan terhadap 10 orang apa tempo hari merupakan penalti, sembilan menjawab ya. Tetapi wasit menetapkan untuk tidak tiup pluit. Kami mengetahui,” Koeman menambahkan.

Pelatih Eibar, Jose Luis Mendilibar, sempat menyingkap jika Ramos udah mengaku jika dianya sendiri handball. Ramos menuturkan Eibar wajar bisa penalti terhadap pemain lain sejenak sehabis kejadian itu.

“Bola terkait tangan serta itu nampak seperti penalti buat kami. Ramos pula menerka itu merupakan penalti. Ia menuturkan itu terhadap pemain lain. Saya pengin Anda menuturkan apa yang Anda pikir berkaitan masalah ini.” papar Mendilibar.

About penulis77