Home / Berita Bola / Rp 22, 6 Miliar Akan Di Terima Alexis Sanchez, Jika Kembali Ke MU

Rp 22, 6 Miliar Akan Di Terima Alexis Sanchez, Jika Kembali Ke MU

Rp 22, 6 Miliar Akan Di Terima Alexis Sanchez, Jika Kembali Ke MU – Ada kapasitas Manchester United harus menyalurkan uang Rp 22, 6 miliar buat Alexis Sanchez, kalau dia selanjutnya kembali dari periode peminjaman di Inter Milan.

Peluang itu ditampakkan media Inggris seperti The Sun serta talkSPORT. Uang sebesar 1, 1 juta paun itu merupakan bentuk pembayaran komitmen bila Sanchez balik ke Old Trraford.

Mulai sejak musim panas setelah itu, pemain sepak bola Chile berumur 31 tahun itu menekuni periode peminjaman di Inter Milan. Namun dia baru membuat satu gol dalam 15 tampilan, kecuali pula bergelut dengan luka pergelangan kaki.

Berhubung dengan itu, Inter infonya belum mempertunjukkan hasrat mau membuat status Sanchez permanen. Keadaan itu membuat dispekulasikan dapat balik ke Old Trafford di bulan Juli, waktu kontrak peminjamannya habis.

Tapi, ada juga kesempatan Sanchez dipulangkan tambah cepat. Pembatalan laga waktu ini bukan kemungkinan kecil bikin Nerazzurri pingin memotong pengeluaran, antara lainnya dengan memulangkan tambah cepat banyak pemain utang.

Nah, dikatakan juga kalau kontrak pemain sepak bola yangAgen Taruhan sempat pula bela Barcelona serta Arsenal itu sertakan suatu klausul bonus komitmen yang penting dibayarkan The Red Devils ke Sanchez pada musim panas.

Baca pula : Sanchez Harus Ikhlas Penghasilannya Dipotong Separuh buat Dipermanenkan Inter
” Kesemuanya orang mengetahui besarnya penghasilan Alexis serta ada juga bonus-bonus dalam kontraknya, ” kata satu orang sumber The Sun di Old Trafford.

” Dia tak menekuni waktu-waktu terunggul di Ialia, namun waktu ini mereka masih bayar separuh penghasilannya. Kami udah memandang kabar-kabar kalau mereka Sbobet88tak minat dengan dianya sendiri, baik dalam kontrak permanen atau kontrak peminjaman . “

Penghasilan Sanchez dikatakan ada pada angka 375 ribu paun (Rp 7, 7 miliar) per minggu, terhitung 75 ribu paun (Rp 1, 5 miliar) buat tiap-tiap penampilannya di club pokok.

About penulis77