Salmafina Ingin Hubungan Yang Serius Bukan Main Main

Salmafina Ingin Hubungan Yang Serius Bukan Main Main – Salmafina Sunan masih senang menjanda selesai cerai dengan Taqy Malik. Disinggung siapakah lelaki yg tengah dekat dengannya, Salma lantas menjawab kalau tengah merajut interaksi dengan satu orang lelaki bule yg lebih tua.

” Ada satu cowok, ada satu doang. Kalsi itu satu. Serta umur kita perbedaannya jauh sekali. Maka dari itu saya pengin lihat di umur ia yg segini lo, masih pengin bermain-main apa gak. Lebih tua ia, jauh, ” kata Salmafina selesai Brownis Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019) .

Apa argumen Salmafina demikian nyaman dengan pria asing yg lebih tua?

” Tujuannya saya gak sangat perduli pengin ia bule apa semua ragam. Namun memang mungkin, mengapa bule, lantaran mungkin lebih ya dapat terima saya yg memang open minded begitu, ” jelasnya.

” Lantaran kalai umpamanya sama yg seumuran atau sama yg orang Indonesia, ya mereka kurang dapat buat terima pemikiran-pemikiran saya yg kadangkala memang sukai di luar dari yg kebanyakan, ” imbuhnya.

Salmafina menjelaskan, kalau pria bule yg tengah dekat dengannya satu orang CEO perusahaan.

” Ia CEO di salah satunya perusahaan, saya pun miliki kerjaan seperti gini. Jadi ya saling kerja. Jadi gak yg romantis atau semua macem, ” katanya.