Home / Berita Olahraga / Samir Handanovic, Salahkan Wasit Sesudah Kalah Dari Parma

Samir Handanovic, Salahkan Wasit Sesudah Kalah Dari Parma

Samir Handanovic, Salahkan Wasit Sesudah Kalah Dari Parma – Inter Milan kalah tipis 0-1 dalam kompetisi yg berjalan, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic juga menyebutkan kekalahan itu gak terlepas dari kepemimpinan wasit.

Handanovic memaparkan, wasit mestinya menganulir gol Parma sebab offside. ” Saya tidak memandang tembakan sebab ada pemain yg membatasi saya serta dia offside. Menjadi, gol mestinya tidak disahkan, ” kata Handanovic seperti dikutip Football Italia.

Inter Milan sebenarnya kuasai jalannya kompetisi di San Siro itu. Dapat di buktikan, Inter kuasai 68 % bola, serta melesakkan delapan sepakan ke gawang.

Akan tetapi Dewi Fortuna belumlah memihak terhadap team bimbingan Luciano Spalletti. Gawang Handanovic selanjutnya bobol melalui sepakan keras Federico Dimarco dalam menit 79.

” Kami menyerang selama kompetisi, tiada dapat membuat gol. Terus kami kebobolan oleh gol mendadak, ” kata Handanovic.

Handanovic menilainya dianya sendiri bukan mencari kambing hitam atas kekalahan ini. Akan tetapi menurut dia, wasit serta feature kompetisi mestinya dapat lebih cermat menilainya gol itu.

” Ada pula penalti, tapi mereka tidak menghiraukannya, ” kata Handanovic.

” Kami mestinya dapat tambah bagus di muka gawang lawan serta mestinya akhirnya berlainan Tapi berikut sepak bola, ” kata Handanovic.

Kekalahan dari Parma bikin Inter Milan terhenti di posisi ke-13 klassemen sesaat. Nerazzurri -julukan Inter- baru mengoleksi empat point dari empat kompetisi.

Pada kompetisi seterusnya, Inter akan berhadap-hadapan dengan Sampdoria, Minggu (23/9/2018) . Akan tetapi di dalam minggu, Inter tambah lebih dahulu menjamu Tottenham Hotspur di pentas Liga Champions.

About penulis