Sang Profesor Julukan Miljan

Sang Profesor Julukan MiljanĀ  – Persib Bandung sah menunjuk Miljan Radovic jadi direktur tehnik. Kehadiran direktur tehnik diperlukan buat penuhi ketentuan lisensi club profesional AFC.

Miljan bukan figure asing untuk team Maung Bandung. Ia sempat jadi sisi dari scuad Persib pada musim 2011-2012 serta sukses memberikan 17 gol dengan 28 asisst.

Sekarang ia udah pensiun jadi pemain. Sang profesor, julukan Miljan, tengah memahami kepelatihan serta udah kantongi lisensi kepelatihan UEFA A.

” Telah memberitakan saya barusan, saya alhamdulillah yah direktur tehnik menolong juga. Siapa tahu Persib masih tetap ada perbaikan yah, ” kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, di Bandara Husein Sastranegara , Kota Bandung, Senin (19/11/2018) .

Ia mengharap eks gelandang itu langsung dapat kerja. Hingga, ide pembinaan team ke depan dapat semakin lebih terukur.

” Mesti lekas langsung kerja, ” ia memasukkan.

Selain itu, Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim, memasukkan pekerjaan direktur tehnik bukan hanya mengurus team Persib senior semata-mata, akan tetapi mengatasi team keseluruhannya.

” Direktur tehnik ini dalam pengertian bukan cuma Persib senior saja, namun semua. Diklat, ikut semua, golongan umur ikut, ” ia menyatakan.

Penunjukan Miljan jadi direktur tehnik bukan tiada argumen. Menurut Zainuri, Miljan mempunyai kedekatan dengan Persib Bandung. Ditambah lagi pernah membela Maung Bandung juga.

” Masukan-masukan dari semua, termasuk juga wartawan ikut memberi input sempat kita baca semua. Diskusi dari kecocokan serta ia juga sempat main di Persib kan. Jadi pemain yang baik, sifat baik. Selanjutnya ikut ia sepanjang pulang kenegaranya belajar kepelatihan, ” papar Zainuri.

Di tanya ada peluang Mijlan isi kursi pelatih apabila Gomez keluar pada musim depan, Zainuri menyatakan belumlah ada gagasan menjurus sana. ” Belum juga memikir hingga ke situ, ” tangkisnya.