Sarri Angkat Bicara Soal Cedera Bahu Pedro Rodriguez

Sarri Angkat Bicara Soal Cedera Bahu Pedro Rodriguez – Fans Chelsea dapat bernapas lega sehubungan keadaan Pedro Rodriguez. Winger asal Spanyol itu diyakinkan baik-baik saja selesai alami cedera.

Cedera itu diterima Pedro kala bermain menjadi starter di pertandingan Liga Europa kontra PAOK, Jumat (21/9/2018) dini hari WIB barusan. Pedro terjatuh selesai berduel dengan pemain lawan di injury time set ke-2 serta kelihatan memegangi pundak sekalian meringis kesakitan.

Pedro selanjutnya langsung ditarik keluar serta untungnya cedera itu tidak mengganggu kemenangan 1-0 Chelsea melalui gol Willian di muka set pertama. Biarpun demikian, keadaan Pedro itu pasti membuat The Blues risau mengingat si pemain tengah tampil oke.

Mulai sejak Maurizio Sarri memegang Chelsea, Pedro mendapatkan keyakinan menjadi pemain utama yang dibayar melalui sumbangan tiga gol dari tujuh tampilan di semua persaingan. Ditambah lagi cedera pundak rata-rata butuh waktu lama buat sembuh.

Sehubungan cedera Pedro itu, Sarri meramalkan bila kadarnya tak serius serta Pedro dapat sembuh dalam waktu cepat.

” Bahunya mempunyai masalah, tetapi saya tidak paham tentu situasinya seperti apakah, ” papar Sarri seperti dilansir FourFourTwo.

” Saya udah bicara dengan dokter team, tetapi cuma sebentara. Dokter katakan pada saya peluang cederanya tak kronis, ” lanjut Sarri.