Home / Berita Bola / Sarri Tidak Kehilangan Support Pemain

Sarri Tidak Kehilangan Support Pemain

Sarri Tidak Kehilangan Support Pemain – Maurizio Sarri memang mengkritik pemainnya selesai Chelsea ditaklukkan Arsenal. Tetapi, hal tersebut tidak bikin Sarri kehilangan suport punggawa The Blues.

Pada pertandingan tandang ke Emirates Tingkat, Minggu (20/1/2019) pagi hari WIB tempo hari, Chelsea yang kalah 0-2 serius tampil jelek. Selama 90 menit, hanya satu tembakan on obyek dilepaskan serta itu juga dibikin pada 10 menit paling akhir oleh Marcos Alonso.

Selesai kompetisi, Sarri lalu mengkritik banyak pemainnya sendiri dengan cara terbuka. Diakui dia murka sebab mentalitas banyak pemain Chelsea demikian jelek hingga susah menjalankan cara yang dibutuhkan.

Usul terbuka Sarri ini juga riskan jadi pedang bermata dua sebab di satu segi dapat meningkatkan banyak pemain untuk tampi lebih oke, di satu segi dapat pertajam jalinan pada pemain dengan Sarri. Ditambah lagi Chelsea musim yang lalu alami soal mirip dengan Antonio Conte.

Tetapi, bek David Luiz pastikan hal tersebut takkan berlangsung sebab banyak pemain beri dukungan penuh apakah yang Sarri laksanakan. Luiz memahami amarah Sarri sebab ia serta rekan-rekannya belumlah mengerti benar bab jenis main Sarri hingga sampai enam bulan berjalan.

” Ini semua sisi proses dari, disaat Anda mau kerjakan suatu hal serta itu ada di dalam pikiran Anda, Anda yakin dapat melaksanakannya, ” papar Luiz di Sky Sports.

Apabila Anda selalu mengedit cuma sebab hasil, karena itu akan tidak sukses. Jadi berikut ini filosofi kami, saya yakin dengan itu, saya meyakini. Jadi saya cuma tahu kami mesti memperbaikinya kembali, seperti semua team pada dunia ini, ” sambungnya.

” Apakah yang Sarri kerjakan hingga sampai sekarang mengagumkan, susah diakui, sebab team rata-rata perlu satu atau dua tahun untuk memahami filosofi ini. Sama dengan dengan Manchester City serta Liverpool, yang bermain benar-benar baik kala kuasai bola. “

” Apakah yang di lakukannya benar-benar mengagumkan, jadi kami selalu coba melakukan perbaikan tiap-tiap detail sekarang. Semua pemain mengakui kerjanya serta beri dukungan seluruhnya, ” demikian Luiz

About penulis