Sejumlah Orang Diduga Preman Ditangkap Tim Jaguar Karena Teror Pekerja Tol Proyek Cijago

Sejumlah Orang Diduga Preman Ditangkap Tim Jaguar Karena Teror Pekerja Tol Proyek Cijago – Team Jaguar Polresta Depok mengamankan beberapa orang disangka membatasi pelaksanaan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) . Sekumpulan orang itu disangka menakuti serta meneror pekerja project dengan senjata tajam.

Kepala Team Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus menjelaskan, ada 20 orang yg ditangkap pihaknya. Mereka diangkut di Jalan Pelni, Sukmajaya Depok sore barusan.

” Project tak dapat berjalan lancar lantaran diadang oleh sebagian orang yg mengakui pemilik area meskipun sebenarnya sesudah kita check mereka tak ada surat yg resmi, ” ujarnya, Senin (25/2) .

Team Jaguar ikut geledah markas group itu. Disana didapatkan senjata tajam yg disangka dimanfaatkan aktor kala menakuti pekerja.

” Sampai kini mereka mengintimidasi pekerja tol yg di awali pada tahun 2005 sampai 2018 tak usai. Nah ini mereka yg membatasi karenanya kita tindak, ” katanya.

Beberapa puluh orang itu menakuti pekerja dengan modus mengintimidasi jika area itu punya mereka. Mereka seakan mempunyai surat atas area itu yg sesungguhnya tak ada.

” Jadi sampai kini senjata itu digunakna untuk meneror pegawai yg membuat tol. Setelah itu mereka bakal kami proses untuk penyidikan seterusnya, ” jelas ia.