Home / Berita Bola / Selain Gagal Raih Gelar Piala Super Italia, Tiga Pilar Milan Juga Dapat Hukuman

Selain Gagal Raih Gelar Piala Super Italia, Tiga Pilar Milan Juga Dapat Hukuman

Selain Gagal Raih Gelar Piala Super Italia, Tiga Pilar Milan Juga Dapat Hukuman – Dikarenakan pertandingan Piala Super Italia, AC Milan sekarang krisis pemain mendekati hadapi Genoa. Ini berlangsung sesudah tiga pemainnya terima hukuman akumulasi kartu.

Telah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu ungkapan yang pas untuk Milan selesai kalah 0-1 dari Juventus pada arena Piala Super Italia di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1/2019) pagi hari WIB.

Tidak hanya tidak berhasil merengkuh titel Piala Super Italia, tiga pilar Rossoneri pun memperoleh hukuman larangan bermain selesai pertandingan ini. Tiga pemain itu ialah Franck Kessie, Alessio Romagnoli serta Davide Calabria.

Ketiganya diyakinkan tidak akan bermain waktu Rossoneri berkunjung ke markas Genoa akhir minggu ini dalam kelanjutan minggu ke-20 Liga Italia.

Kessie mesti mangkir sebab memperoleh kartu merah langsung dari wasit Luca Banti sebab melanggar Emre Can. Sesaat, Calabria serta Romagnoli melakukan hukuman akumulasi kartu selesai terima kartu kuning di pertandingan ini.

Absennya tiga pemain ini membuat Milan akan melawat ke Luigi Ferraris dengan keadaan pincang terpenting di bidang belakang serta tengah. Mengingat baik Kessie, Romagnoli serta Calabria ialah pilar penting Rossoneri musim ini.

Terkhusus untuk Kessie, absennya dia nampaknya akan membuat Gennaro Gattuso pusing untuk memastikan pemain yang akan isi tempat gelandang tengah. Ini berlangsung sebab awal mulanya Milan sudah kehilangan Lucas Biglia serta Giacomo Bonaventura karena cedera.

About penulis