Sering Sutradarai Film Horor , Andy Muschietti Akan Menggarap ‘The Flash’

Sering Sutradarai Film Horor , Andy Muschietti Akan Menggarap ‘The Flash’ – Sesudah drama perubahan director, Andy Muschietti sudah sah di konfirmasi akan mengerjakan film ‘The Flash’ jadi sutradara. Sekarang, dia juga memberi dikit bocoran berkaitan project barunya itu.

Sutradara asal Argentina itu awalnya diketahui melalui film-film horor seperti ‘Mama’ serta ‘It’. Hingga, tidak dikit yang ingin tahu apa akan ada faktor horor pada ‘The Flash’.

“Komponen horor? Kurasa tidak,” tegasnya waktu diwawancara baru saja ini.

“Apa yang membuatku terpikat pada ‘The Flash’ ialah drama manusia di dalamnya. Perasaan serta emosi manusia bermain jadi drama di ‘The Flash’. Film ini nanti akan menyenangkan juga. Saya tidak dapat janji akan ada komponen horor di dalamnya, tetapi ‘The Flash’ ialah narasi manusia yang menarik,” sambungnya.

‘The Flash’ adalah satu project film lama yang telah berulang-kali alami perubahan sutradara. Belakangan ini John Francis Daley serta Jonathan Goldstein keluar dari project sebab ketidaksamaan kreatifitas.

Sampai sekarang, masih sedikit informasi yang ada berkaitan film ‘The Flash’. Tetapi, Ezra Miller di konfirmasi akan menjadi bintang film ini yang beritanya akan dikerjakan pada 2021.