Simeone Mengalami Kekalahan Melawat Ke Camp Nou

Simeone Mengalami Kekalahan Melawat Ke Camp Nou – Bila ada satu team yg sangat buat Diego Simeone geregetan dalam karir kepelatihannya, itu merupakan Barcelona. Di LaLiga, dia belum sekalinya menang.

Simeone mengalami kekalahan kala membawa Atletico Madrid melawat ke Camp Nou, Minggu (7/4/2019) pagi hari WIB di kelanjutan LaLiga. Gol dari Luis Suarez serta Lionel Messi bikin Atletico menyerah 0-2 dalam pertandingan yg diwarnai kartu merah Diego Costa itu.

Untuk Simeone, kekalahan ini menyambung catatan buruknya dihadapan Barcelona dengan cara privat di LaLiga. Pelatih 48 tahun itu belum sekalinya rasakan kemenangan atas Blaugrana di arena liga.

Udah 15 kompetisi menantang Barcelona dilaluinya di LaLiga, akhirnya merupakan lima kali imbang serta 10 kekalahan. Selama karirnya jadi pelatih, Barcelona merupakan satu dari cuma tiga team yg belum sukses ditundukkan berbarengan Real Mallorca (3 pertandingan) serta Racing Santander (1 pertandingan) .

Bahkan juga keseluruhannya lantas catatan Simeone menantang Barcelona di semua persaingan tetap benar-benar tidak baik. Ia udah 25 kali hadapi Los Cules di semua arena, cuma dua kemenangan yg diambil sesaat ada sembilan kali imbang serta 14 kekalahan.

Dua kemenangan itu seluruh diambil di Liga Champions. Mereka menang 1-0 pada leg ke dua perempatfinal musim 2013/2014 serta di leg ke dua perempatfinal 2015/2016