Home / Berita Olahraga / Soal Atep Dan Airlangga, Persib Bandung Masih Di Diskusikan

Soal Atep Dan Airlangga, Persib Bandung Masih Di Diskusikan

Soal Atep Dan Airlangga, Persib Bandung Masih Di Diskusikan – Persib Bandung belumlah memutuskan masalah nasib dua pemainnya, Atep serta Airlangga Sucipto, yang diincar PSIS Semarang. Maung Bandung masih tetap pikir-pikir.

PSIS telah mengatakan tertarik mengambil Atep serta Airlangga. Surat sah juga telah dilayangkan oleh Laskar Mahesa Jenar pada manajemen Persib.
Pelatih Persib, Mario Gomez, sudah mempersilakan Atep serta Airlangga untuk angkat kaki. Gomez tidak keberatan jika dua pemain itu geser ke PSIS untuk mendapat peluang bermain yang semakin besar.

Walau telah ada lampu hijau dari Gomez, Persib tidak dapat secara langsung mengambil keputusan. Mereka masih tetap mengulas masalah ini.

” Semua mesti ada pertimbangan serta dibicarakan sama yang berkaitan, semuanya mesti setuju dahulu baru dapat ditetapkan, ” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

” Ini masih tetap kami diskusikan di internal. Kemudian kami akan bicara dengan team yang ingin pinjam berkaitan alur peminjamannya seperti apa, ” lebih Teddy.

About penulis