Home / Berita Bola / Solskjaer Menatap Torehan Matt Busby dan Mourinho di Laga MU vs Huddersfield

Solskjaer Menatap Torehan Matt Busby dan Mourinho di Laga MU vs Huddersfield

Solskjaer Menatap Torehan Matt Busby dan Mourinho di Laga MU vs Huddersfield – Kebangkitan Manchester United ditest Huddersfield Town. Ole Gunnar Solskajer berkesempatan menuliskan catatan sama Matt Busby serta Jose Mourinho.

Solskjaer berubah menjadi manajer interim MU selesai ditunjuk mengambil alih Mourinho. Pelatih dari Norwegia itu pimpin MU kembali lagi jalan kemenangan sehabis menggulung Cardiff City 5-1, diakhir minggu waktu lalu.

Momen positif itu dapat coba dipertahankan kala Setan Merah melayani Huddersfield di Old Trafford pada pertandingan Boxing Day, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Peluang yg tidak bisa ditinggalkan MU lebih Huddersfield tengah tidak dalam situasi bagus.

The Terriers tenggelam di area degradasi selesai udah menanggung derita 12 kekalahan serta baru 2x menang pada musim ini. Kandang MU pun sangat superior buat Huddersfield sebab tidak sempat menangi 15 kunjungannya di semua pertandingan semenjak menang 6-0 pada 1930.

Dengan kemampuan menang yg terbuka lebar, Solskjaer di ujung berubah menjadi manajer ke-5 MU yg menangi dua kompetisi pertamanya di liga, sehabis TJ Wallworth, Busby, Dave Sexton, serta Mourinho.

” Sudah pasti Anda mesti coba mengontrol emosi Anda sebab saya disana untuk mengerjakan pekerjaan, saya mesti konsentrasi, ” kata Solskjaer mendekati kompetisi.

” Itu tidak ringan serta saya fikir itu tidak ringan, tetapi saya menantikannya serta kami mesti memandang ke depan untuk bermain di Old Trafford, ” tuturnya.

About penulis