Stadion Patriot Chandrabhaga Akan Menyuguhkan Laga Persija Kontra Persela

Stadion Patriot Chandrabhaga Akan Menyuguhkan Laga Persija Kontra Persela – Persela Lamongan bakal hadapi Persija Jakarta dalam pertandingan menunda Liga 1 2018. ‘Laskar Joko Tingkir’ siap menghalangi laju ‘Macan Kemayoran’ ketujuan tangga juara musim ini.

Laga Persela versi Persija adalah pertandingan menunda. Ini adalah partai minggu ke-26 yang sedianya dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi akan tetapi terhambat izin kepolisian.

Pada akhirnya laga di tunda sampai diyakinkan dihelat di Stadion Pokok Gedung olahraga Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (20/11/2018) . Hadapi Persija yang saat ini bertempat di urutan dua klassemen, Persela menantikan duel yang menarik.

Dalam hadapi laga menantang Persija besok sore, team kami begitu siap, keadaan team pun dalam keadaan bagus, semua pemain juga dapat tampil. Berarti kemampuan kami buat hadapi Persija besok sore dalam urutan kemampuan penuh, ” tutur Pelatih Persela Aji Santoso terhadap pewarta di Stadion GBK, Senin (19/11/2018) .

” Nah moga-moga besok laga berjalan dengan dahsyat, jual-beli serangan, agar yang menyaksikan juga dapat bahagia memandang laga besok, ” imbuhnya.

Aji mengaku buat menundukkan Persija bukan perkerjaan yang gampang lantaran Ramdani Lestaluhu dkk tengah kejar titel juara. Kemenangan bakal membuat kans Persija bertambah besar.

Tetapi memandang urutan Persela di papan klassemen tetap cukuplah aman dari zone degradasi, Aji mengharap itu bakal membuat anak asuhannya dapat tampil terlepas. Dengan demikian, memperoleh tiga point semakin lebih gampang.

” Saya bakal coba menghalangi laju Persija buat mencapai tangga juara lantaran saya lihat Persija sendiri tetap miliki peluang, sedang team kami Alhamdulilah udah terhindar dari perebutan di team bawah, ” sambung Aji.

” Minimal udah aman dari degradasi. Berarti besok kami bakal tampil tiada beban, kami bakal tampil fight buat dapat menghalangi laju Persija Jakarta besok sore, ” paparnya.

Aji mengharap laga menantang Persija bakal berjalan dengan fairplay. Ia tidak ingin pikirkan terdapatnya gosip nonteknis yang dapat menganggu jalannnya laga.

Saya fikir besok saya tidaklah terlalu banyak pikirkan problem nonteknis. Moga-moga saja laga besok berjalan mulus, baik, fair, tetapi yang pasti kami besok bakal tampil menyerang, bakal saya serang Persija di kandangnya Persija besok, ” katanya.

Persela waktu ini mendiami urutan ke 11 klassemen Liga 1 dengan 42 point, berjarak enam point dari PS Tira di zone merah. Sesaat Persija di posisi ke dua dengan 50 point, terpaut empat angka dari PSM Makassar yang berada pada puncak klassemen.