Stadion Wibawa Mukti,Akan Jadi Saksi Laga Persija Jakarta Kontra Bali United

Stadion Wibawa Mukti,Akan Jadi Saksi Laga Persija Jakarta Kontra Bali United – Persija Jakarta akan melayani Bali United pada putaran kedua perempatfinal Piala Indonesia. Mereka berkeinginan bangun di pertandingan ini selesai tergusur dari Piala AFC.

Kompetisi ini bakalan tersaji di Stadion di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019) waktu 15. 00 sore WIB. Pada putaran pertama di Stadion Wayan Dipta, Bali United sukses menundukkan Persija 2-1.

Keadaan ini bikin Macan Kemayoran mesti menang minimum 1-0 untuk mendapatkan ticket ke semi-final. Kemenangan pada putaran kedua ini benar-benar genting buat Bambang Terakhir dkk.

Pasalnya hasil itu gak cuma bakalan bawa Persija melesat ke-4 besar. Tapi pula bawa mereka menyelesaikan catatan tidak baik dalam sejumlah pertandingan paling akhir.

Scuad bimbingan Ivan Kolev sekarang memang tengah dalam trend kurang baik. Mereka menuliskan lima kekalahan dalam lima pertandingan berturutan.

Terkini mereka mesti kalah 1-3 kala berkunjung ke tempat Becamex Binh Duong di Piala AFC. Hasil itu sekalian meyakinkan Persija mesti tergusur di arena itu.

Kendati demikian, niat Persija buat bangun di pertandingan ini jelas gak akan simpel. Mengingat, Bali United sekarang tampil kompak dengan Stefano Cugurra Teco.

Teco sendiri merupakan eks pelatih Persija yg musim kemarin sukses bawa team Ibu Kota memenangi Liga 1. Pria asal Brasil ini jelas udah kenal secara baik eks team asuhannya itu.

Kenyataan ini bikin pertandingan di tempat Persija itu diperhitungkan bakalan berjalan seru. Menarik kita tunggu siapakah yg memiliki hak melesat ke semi-final.

Tersebut Agenda Tayangan Langsung Persija versus Bali United di Piala Indonesia

Minggu 5 April 2019
Stadion Wibawa Mukti
Waktu 15. 00 WIB (Live RCTI)