Home / berita bola / Stuart Pearce : Bruno Fernandes Mirip Seperti Eric Cantona

Stuart Pearce : Bruno Fernandes Mirip Seperti Eric Cantona

Stuart Pearce : Bruno Fernandes Mirip Seperti Eric Cantona – Mantan instruktur Manchester City, Stuart Pearce, mengucapkan Bruno Fernandes bisa membuat pemain legendaris Manchester United. Pearce pun mengamati kemiripan Bruno dengan playmaker legendaris tim Setan Merah, Eric Cantona.
Panduan Dragon Tiger
Fernandes tampil berkelas sehabis direkrut tim Setan Merah pada bursa transfer season dingin lalu. Dari lima laga di Premier League, punggawa asal Portugal itu membuat dua gol dan juga tiga assist. sedangkan di Liga Europa, Bruno mengukir satu gol ketika timnya menang mutlak atas Brugge 5-0.

Perace menyebutkan Bruno sanggup membuat punggawa yang berakibat di dalam skuat bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Saya beruntung berada di sana pada match pertama Fernandes, kata Pearce terhadap talkSPORT, dikutip dari Metro.

Ia punya watak kepemimpinan, kamu sanggup melihatnya. dia membujuk pemain lain di sekelilingnya, terlebih dalam partai pertamanya di klub, jelas Pearce menambahkan.
Panduan 88Tangkas
‘Saya pikir Manchester United membutuhkannya. selagi ada banyak keadaan di Manchester United yang belum berjalan dengan baik, terdapat kritik pada sedikitnya kepemimpinan, namun mereka melaksanakan pembelian yang tepat, kata pria yang mengurus kesebelasan Inggris di Olimpiade 2012 itu.

Pearce lalu mengucapkan karakter Bruno Fernandes mengingatkannya pada gelandang legendaris Manchester United, Eric Cantona.

Apabila kalian memutar kembali waktu 30-an tahun lalu ketika Eric Cantona berjalan menempuh pintu di Manchester United dan juga bersoal terhadap para fans kala itu, seberapa besar pengaruh seseorang pemain? Ole bakal duduk di sana kini sambil berasumsi kami memiliki pemain ini, ujarnya.

Eric Cantona meringankan Setan Merah memenangi empat titel Liga Premier di lima season, seusai tiba di Old Trafford pada tahun 1992.
Cara Daftar Sbobet
Pearce percaya Bruno Fernandes mampu menerapkan situasi yang sama.

About admin