Home / Berita Olahraga / Subasic Selalu Kenakan Kaos Wajah Custic Dalam Tiap Pertandingan

Subasic Selalu Kenakan Kaos Wajah Custic Dalam Tiap Pertandingan

Subasic Selalu Kenakan Kaos Wajah Custic Dalam Tiap Pertandingan – Danijel Subasic memperoleh ultimatum FIFA karna memakai kaus muka Hrvoje Custic, tetapi gak perduli. Itu ialah relasi satu team Subasic yg wafat pada 2008.

Subasic serta Custic ialah relasi satu team kala bermain di NK Zadar sejak mulai 2003. Sepanjang kebersamaan lebih dari dua th., kedua-duanya benar-benar akrab di kehidupan sehari-hari. Kebetulan, mereka juga datang dari kota Zadar.

Interaksi persahabatan Subasic serta Custic kelanjutannnya mesti selesai pada 2008. Custic wafat pada 3 April 2008 dalam umur 24 th..

Subasic menyalahkan dirinya atas kematian Custic. Penjaga gawang Kroasia itu jadi berandai-andai apabila bola gak diarahkan terhadap Custic, pastinya si pemain masih tetap hidup.

Hantu rasa bersalah sungguh-sungguh belum juga hilang dari dalam kepala serta hati Subasic. Dia bahkan juga senantiasa memakai kaus bergambar muka Custic di tiap tiap laga.

Kaus yg dimanfaatkan Subasic itu mulai ramai diperbincangkan kala Kroasia menundukkan Denmark di 16 besar Piala Dunia 2018 melalui adu penalti. Subasic buka jersey-nya serta perlihatkan gambar muka Custic bersama-sama tulisan ” Forever “.

Sehabis kemenangan Kroasia melawan Rusia di set perempatfinal, Subasic berdiri ke satu diantara pojok tribun stadion. Dia berusaha untuk buka jersey-nya lagi, akan tetapi segera ditahan manajer tim nasional Kroasia, Iva Olivari.

” Saya udah memanfaatkan kaus itu utk waktu yg lama – serta saya terus akan memakainya. Tidaklah ada yg bakal menyudahi saya. FIFA udah melarang pemain utk memberikan pesan pribadi – serta saya bakal menghargai itu, ” kata Subasic.

” Melawan Rusia, itu cuman bercanda. Saya mengemukakan terhadap (manajer team) Iva Olivari kalau saya bakal melepas jersey serta karna dia perduli denganku, jadi dia lari ke arahku, ” ungkapnya.

About penulis