Home / Selebritis / Tak Takut Dipolisikan, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Tak Level dengan Pihak Lawan

Tak Takut Dipolisikan, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Tak Level dengan Pihak Lawan

Tak Takut Dipolisikan, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Tak Level dengan Pihak Lawan – Nikita Mirzani benar-benar tidak takut menantang pengacara Indra Tarigan yang merencanakan akan melaporkannya ke polisi. Dengan suara angkuh, ibu dua anak itu menyebutkan dianya tidak level dengan pihak lawan.

“Laporin saja gue mah. Jika lawan mereka mah tidak ada apa-apanya buat gue. Harga diri mereka sama sandal jepit gue saja masih tetap mahalan sandal jepit gue,” tutur Nikita Mirzani waktu didapati di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Keberanian Nikita Mirzani terang-terangan di Instagram Stories pula bukanlah tanpa ada fakta. Buat pembawa acara spektakuler itu, menantang Indra Tarigan cs bukan masalah susah.

“Jika berani sich bergantung lawan sich. Jika buat gue kan mereka sampah ya, jadi jika sampah mesti digituin begitu,” sambungnya kembali.

Alih-alih menahan emosinya, Nikita Mirzani justru ngoceh saat di tanya apa dianya takut dengan Indra Tarigan. Dia malah melawan lawannya itu untuk menyaingi style hidupnya.

“Aduh manakah ada takut-takutnya gue lawan mereka. Sudah suruh saja dahulu mereka tinggal dalam tempat yang wajar,” kata Nikita Mirzani.

“Jadi jika ingin lawan gue, cek-cek tabungan dahulu deh. Lawan dahulu keriyaan gue dapat tidak?” dia menandaskan.

Pengacara Kriss Hatta itu merencanakan memberikan laporan artis spektakuler itu ke polisi. Menurut Indra Tarigan, Nikita Mirzani sudah memancing emosinya. Kesabarannya juga habis saat Nikita Mirzani mulai membawa-bawa orangtua serta keluarga Indra Tarigan yang lainnya.

Indra menyebutkan, Nikita Mirzani sudah mengata-ngatai ke-2 orang tuanya seperti binatang. Bahkan juga hal itu diunggahnya di Instagram.

About penulis