Tanggapan Gary Neville Tentang Manchester United Yang Sekarang

Tanggapan Gary Neville Tentang Manchester United Yang Sekarang – Gary Neville menilainya perform yang diunjukkan Manchester United di pertandingan kontra Manchester City baik. Akan tetapi, memang sekedar itu mutu yang dipunyai Setan Merah pada musim 2018/19 ini.

United kalah dengan score 2-0 kala berhadapan Man City di pertandingan menunda minggu ke-31 Premier League, Kamis (25/4) pagi hari WIB. Bernardo Silva serta Leroy Sane jadi pembuat gol pada pertandingan di Old Trafford itu.

Buat United, ini merupakan kekalahan ke-3 berturutan yang mereka alami. Bila ditarik ke belakang, dalam sembilan pertandingan paling akhir, Paul Pogba serta mitra menelan tujuh kekalahan serta cuma kedua kalinya menuai kemenangan.

Bagaimana tanggapan Gary Neville lihat tindakan pemain United pada pertandingan derby Manchester? Baca sedetailnya dibawah ini.

Tdk Bermain Tidak baik
Gary Neville menilainya beberapa pemain United tdk tampil tidak baik. Malah, ia rasakan bila pemain Man City yang tdk ada dalam standard terbaik di sesi pertama. Perihal ini pula yang bikin score 0-0 berlangsung saat 45 menit pertama pertandingan di Old Trafford.

” Saya kira, saat 1/2 jam pertama, Man City bermain asal-asalan seperti yang saya lihat. Tetapi, biar adil, mereka bermain dengan standard tinggi hingga Anda mengharap presisi, gerakan yang memiliki kualitas, ” tutur Neville pada Sky Sports.

” Jadi, saya fikir United telah bermain secara yang pantas. Apa yang kami lihat disana merupakan ada jarak pemisah pada mutu Man United dengan Man City. Saya fikir, sekedar itu yang dapat dijalankan United, ” sambungnya.

Dengan kekalahan ini, kesempatan United buat menyudahi musim di urutan empat besar berubah menjadi semakin sukar. Karena, team pedoman Ole Gunnar Solksjaer saat ini berada di urutan ke-6 classement dengan 64 point. Mereka ketinggal tiga point dari Chelsea di urutan ke-4.

2 dari 2
Krtitik Habis Fred
Selain itu, Gary Neville berikan masukan habis-habisan pada gelandang Fred. Pemain berasal dari Brasil itu dibeli oleh United pada awal musim pada harga 60 juta euro. Akan tetapi, Neville rasakan Fred tdk tampil sama dengan standard.

” Seperti itu permainan Fred mulai sejak ia ada pada awal musim. Ia tdk bagus kala bertahan. Ia dapat mengabaikan suatu duel serta kalah, lawan dapat melewatinya demikian saja. Kadang-kadang ia menang, kadang-kadang pun tidak. “

” Lihat Fred selama musim, ia dilalui lawan serta tdk dapat kembali, ia tdk dapat merampas bola serta tdk punyai kaki. Saya fikir semua pemain harus memberi lebih banyak, ” tutup Neville.