Home / Berita Olahraga / Telan Tiga Kekalahan Beruntun, Tak Mengikis Rasa Percaya Diri Tottenham

Telan Tiga Kekalahan Beruntun, Tak Mengikis Rasa Percaya Diri Tottenham

Telan Tiga Kekalahan Beruntun, Tak Mengikis Rasa Percaya Diri Tottenham – Tottenham Hotspur ada dalam trend negatif selesai menelan tiga kekalahan berturut-turut. Meskipun demikian, sejumlah hasil itu gak mengikis perasaan yakin diri Tottenham.

Tottenham belum juga kembali lagi arah positif selesai ditaklukkan Inter Milan di Liga Champions. Dalam kompetisi matchday 1 Kelompok B di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018) malam WIB, Tottenham mesti mengaku kelebihan tuan-rumah dengan score 1-2.

Di pertandingan itu, Tottenham sudah sempat unggul terlebih dahulu. Tapi mereka selanjutnya kalah selesai kebobolan dua gol di menit-menit akhir.

Itu bermakna Tottenham udah kalah dalam tiga kompetisi paling akhir di semua persaingan. Sebelum menyerah di tangan Inter, team arahan Mauricio Pochettino itu beruntun ditaklukkan Watford serta Liverpool di Liga Inggris.

Meskipun demikian, rangkaian hasil negatif itu dimaksud gak mengikis perasaan yakin diri Tottenham.

” Saya fikir kami tdk kehilangan keyakinan diri. Dalam team ini, kami yakin keduanya, ” papar winger Tottenham Erik Lamela.

” Itu kenapa kami selamanya berhadapan sampai akhir musim. Semestinya, saat ini Anda berfikir mirip ini. Namun didalam ruangan rubah, saya dapat katakan tdk mirip ini (tdk yakin diri). “

” Kami yakin pada team ini. Ini waktunya menang lagi. Ini dapat amat mendukung, namun kami yakin pada diri kami sendiri, ” tuturnya mengatakan.

Tottenham dapat mengupayakan buat kembali lagi arah kemenangan waktu melawan Brighton & Hove Albion dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/9/2018) akhir minggu ini.

About penulis