Home / Berita Bola / The Reds Kalah Dalam Tiga Liga Berturutan Di Liga Inggris

The Reds Kalah Dalam Tiga Liga Berturutan Di Liga Inggris

The Reds Kalah Dalam Tiga Liga Berturutan Di Liga Inggris – Di tengah-tengah perform Liverpool yang turun, tampak gossip yang menyebutkan Andy Robertson serta Alisson Becker ribut di ruangan tukar. Berita itu membikin Jordan Henderson ketawa.

Liverpool sedang dalam trend negatif. The Reds kalah dalam tiga laga berturutan di Premier League. Paling akhir, mereka ambruk di basis Leicester City dengan score 1-3.

Terakhir tampak beberapa gossip jelek bab Liverpool. Antara lainnya merupakan Juergen Klopp diberitakan dapat tinggalkan Liverpool sehabis kalahnya dari Leicester.

Gossip lain menyebutkan kalaupun Robertson ribut dengan Alisson di ruangan tukar. Jordan Henderson mengaku gossip itu bikin ia serta beberapa rekannya di Liverpool ketawa.

Tidak usah saya menuturkan apa saja bab suatu hal sesuai itu. Ya, tak betul,” papar Henderson sembari tersenyum lebar seperti diberitakan Mirror.

“Seorang duduk ada di belakang keyboard, membikin gossip bab pimpinan atau pemain di ruangan tukar.”

“Saya cukup senang dengan gossip di mana Robbo serta Ali bersitegang bab suatu hal.sebuah hal. Itu kemungkinan… itu bikin kami cekikikan!”

“Lepas dari itu saya tidak memikirnya. Itu sekedar gossip, saya sekedar nikmati gossip itu, hanya itu…!” kata Henderson.

Tiga kekalahan berturutan itu bikin status Liverpool di classement Liga Inggris kian turun. Susul kemenangan Chelsea atas Newcastle, Selasa (16/2/2021) pagi hari WIB, Liverpool turun ke rangking ke enam classement Liga Inggris dengan 40 point dari 24 pertandingan.

About penulis77