Thibaut Courtois Tumbang Karena Cedera Panggul

Thibaut Courtois Tumbang Karena Cedera Panggul – Real Madrid belumlah jauh-jauh dari problem cedera pemain. Kesempatan ini Thibaut Courtois yang roboh sebab cedera panggul.

Courtois pernah main penuh waktu Madrid ditundukkan Real Sociedad di Liga Spanyol akhir minggu kemarin. Penjaga gawang asal Belgia itu pun lalu menyelesaikan sesion latihan minggu ini mendekati kompetisi Copa del Rey menantang Leganes, Kamis (10/1/2019) pagi hari WIB.

Tetapi Courtois didapati alami problem pada otot panggulnya selesai melakukan kontrol. Madrid lalu memberitakan keadaan Courtois, Rabu (9/1/2019).

Cedera itu memang tidaklah terlalu serius. Tetapi AS mengatakan kalau Courtois dapat menepi saat 10-14 hari.

Itu bermakna Courtois dapat mengabaikan kompetisi Copa del Rey menantang Leganes, Kamis (10/1/2019) pagi hari WIB. Dia akan tidak ada waktu Madrid tandang ke markas Real Betis di Liga Spanyol, Senin (14/1/2019) pagi hari WIB.

Dengan tumbangnya Courtois, lis cedera Madrid juga makin bertambah panjang. Awal mulanya, Madrid udah kehilangan Marco Asensio, Gareth Bale, Toni Kroos, Javi Sanchez, serta Mariano Diaz.

Cederanya Courtois buka kesempatan untuk Keylor Navas untuk kembali mengawal gawang Madrid. Sampai kini penjaga gawang asal Kosta Rika itu amat sering jadi pelapis serta baru tujuh kali tampil di semua persaingan.