Tiga Kemenangan Beruntun Sudahi Kemuraman Manchester United

Tiga Kemenangan Beruntun Sudahi Kemuraman Manchester United – Manchester United udah semringah lagi. Tiga kemenangan berturut-turut menyelesaikan kemuraman yang pernah berlangsung mulai sejak start tidak baik.

Kemenangan mutlak 3-0 atas Young Boys di matchday 1 Liga Champions menjadi kemenangan ke-tiga dengan cara berturut-turut yang diambil MU. Awal mulanya ‘Setan Merah’ menang atas Burnley serta Watford di Premier League.

Hasil ini mengusung dorongan dari bahu beberapa pemain MU. Awal mulanya scuad garapan Jose Mourinho ini mulai musim dengan tidak baik, selesai menelan dua kekalahan dalam tiga pertandingan.

Mengawali musim dengan kemenangan atas Leicester City, MU selanjutnya kalah 2-3 dari Brighton and Hove Albion serta dihajar 0-3 oleh Tottenham Hotspur. Gelandang MU Paul Pogba menyebutkan saat ini atmosfer di seputar MU udah kembali bergairah.

” Jelas saat Anda menang, Anda menjadi lebih bahagia. Dengan cara mental kami lebih kuat, kami lebih baik, kami mengedit team namun bahkan juga beberapa pemain yang masuk ke susunan starter merasa seperti udah terlatih di team. Dan itu yang kami perlukan, ” kata Pogba.

” Ini kemenangan yang begitu utama sebab ini adalah pertandingan pertama di Liga Champions. Kami dibutuhkan untuk mengawali dengan baik serta kami mengerjakannya. Kami dapatkan hasil yang dikehendaki, mungkin performnya mestinya lebih baik, namun kami dapatkan hasil serta tiga point. “

” Saya begitu puas dapat cetak gol serta tentukan dalam kemenangan ini, juga untuk perform team. Jika saya dapat mengerjakannya, coba mendukung team sekerap mungkin, jika saya dapat cetak gol serta assist, itu bagus, ” ujarnya.