Home / Berita Bola / Timo Werner Jadi Pilihan Lampard

Timo Werner Jadi Pilihan Lampard

Timo Werner Jadi Pilihan Lampard – Timo Werner langsung jadi starter dalam kiprah resminya berbarengan Chelsea. Striker 24 tahun itu mengatakan semacam apa rasa-rasanya main di Liga Inggris.

Werner diambil Chelsea dari RB Leipzig pada Juli lantas dengan mahar 47,5 juta paun. Dia langsung di turunkan jadi starter dalam pertandingan pertama musim ini kontra Brighton & Hove Albion di Amex Tingkat, Selasa (15/9/2020) pagi hari WIB.

Chelsea menang 3-1 dengan Werner tampil penuh sepanjang 90 menit. Pemain yang dikontrak lima tahun itu benar-benar gak mendapat gol, namun tampil menjanjikan.

Kompetisi berjalan berat seusai 1-1, namun setelah itu Reece membuat gol fantastis. Kami begitu puas dapat menang ini hari,” pungkasnya terhadap BBC.

Selama 90 menit, Werner membebaskan lima shooting dengan satu menuju ke gawang. Dia bikin satu umpan kunci, melaksanakan 36 sentuhan, serta miliki ketepatan umpan 79% seperti dicatat whoscored.

Werner bertindak besar dalam gol pertama Chelsea yang dibuat Jorginho dari titik penalti. Tusukannya memaksakan Mat Ryan ambil perbuatan yang berakhir pelanggaran.

Habis pertandingan, Werner diberikan pertanyaan kesan-kesan pertama kalinya melalui kiprah di Liga Inggris serta perbedaannya dengan Jerman.

daftar poker online
“Laganya begitu berlainan. Ada makin banyak sela, namun disaat Anda masuk sesi ke dua laganya sungguh-sungguh berlainan serta berganti seluruhnya. Brighton begitu menyulitkan kami,” sambung Werner.

“Saya hadapi tiga bek sangat besar, Anda gak mendapat itu di Jerman. Puas dapat ada di sini serta saya kira ini yaitu kompetisi pertama yang bagus untuk saya serta klub.

daftar casino online
Brighton tampil begitu baik sejak mulai awal serta menghimpit kami. Pertandingan ke dua tambah lebih sukar lagi lantaran saingannya Liverpool. Saya coba melaksanakan yang terhebat serta mendapat assist buat klub di pertandingan ini.”

“Kami miliki sejumlah pemain yang belum medapatkan irama permainan saat ini, namun saya kira kami bakal tambah baik serta lebih baik lagi disaat makin banyak main berbarengan,” ujarnya.

Chelsea bakal hadapi juara bertahan Liverpool di Stamford Bridge pada minggu ke dua Liga Inggris. Pada partai pertama kalinya lantas, Liverpool kerepotan menang 4-3 atas klub promo, Leeds United.

About penulis77