Home / berita umum / Tokoh Ulama Dan NU Bekasi Diminta Ma’ruf Amin Untuk Gencar Sosialisasikan Jokowi

Tokoh Ulama Dan NU Bekasi Diminta Ma’ruf Amin Untuk Gencar Sosialisasikan Jokowi

Tokoh Ulama Dan NU Bekasi Diminta Ma’ruf Amin Untuk Gencar Sosialisasikan Jokowi – Calon Wakil Presiden nomer urut 01 Ma’ruf Amin lakukan kunjungan berkunjung ke Kabupaten Bekasi. Maksud dari kunjungan itu ajak tokoh ulama serta Nahdlatul Ulama Bekasi lebih masif kembali berjalan menyosialisasikan Jokowi-Ma’ruf.

Dalam kunjungan yang dipusatkan di yayasan Pesantren Yapink, Ma’ruf menyampaikan pemasyarakatan kesempatan ini mesti melalui cara jemput bola, ‘door to door’.

” Berkunjung ini menggerakkan mereka lakukan pergerakan sampai ke arah. Punya arti bukan kembali punya target populasi, kumpulan-kumpulan saja namun ‘door to door’. Searah dengan yang Presiden Jokowi berikan masalah micro targetting, ” kata Ma’ruf sebelum pergi di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12) .

Ia menginginkan dalam kunjungannya kesempatan ini ke Bekasi, banyak tokoh ulama serta NU ditempat dapat lewat cara optimal berjalan sesuaikan segmentasi di Bekasi. Seperti warga millenial, golongan ibu dan sebagainya.

Ketua MUI itu mengharap dalam pemasyarakatan banyak tokoh ulama serta NU mengklarifikasi atas semua fitnah atau berita bohong yang mengarah pasangan calon presiden calon wakil presiden nomer urut 01 itu.

Menurut dia, klarifikasi adalah sisi utama dalam pemasyarakatan sebab banyak warga yang dipengaruhi dapat perihal itu.

” Klarifikasi ini butuh. Lantaran banyak orang-orang yang dipengaruhi sebab gosip bohong. Banyak orang-orang yang belum pula pengin menentukan sebab gosip hoax. Ini mesti kita membersihkan. Ungkapkan itu bohong, fitnah, serta tidak benar, ” tukasnya.

Selain itu perjalanan ke Bekasi adalah satu dari beberapa serangkaian perjalanan yang disediakan. Kiai Ma’ruf dapat bersilaturahmi dengan warga di Kabupaten Bogor, terus ke Karawang buat bersua tokoh Karawang, Purwakarta, serta Subang. Seterusnya ke Bandung Raya, Tasikmalaya, serta Garut.

” Ada 5 area prioritas buat penggabungan dalam rencana jadi besar kemenangan di Jawa Barat, ” kata Ma’ruf

About penulis