Tottenham Hotspur Berharap Christian Eriksen Bertahan

Tottenham Hotspur Berharap Christian Eriksen Bertahan – Christian Eriksen masuk tahun ke-2 kontraknya bersama dengan Tottenham Hotspur. Eriksen ingin meningkatkan tempo kontraknya atau jadi ingin cabut pada musim panas?

Kontrak gelandang Denmark itu dapat habis pada musim panas 2020. Tottenham tentunya mendambakan biar Eriksen bertahan, namun percakapan terkait inovasi kontraknya mandeg.

Akhir-akhir ini, Eriksen ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid di bursa musim panas menyusul pergantian yg dijanjikan Zinedine Zidane selesai kembali menjadi pelatih. Pesepakbola berumur 26 tahun itu dikatakan menaruh nafsu geser ke Santiago Bernabeu.

Eriksen saat ini tengah bersama dengan tim nasional Denmark buat lakukan persiapan memainkan peran pertandingan uji-coba menantang Kosovo (21/3/2019) , serta Kwalifikasi Piala Eropa 2020 melawan Swiss (26/3) . Eriksen malas membahas saat depannya dulu.

Saya tidak mau membahas masalah itu. Anda menulis segalanya kan, jadi tak ada yg butuh dibicarakan, ” Eriksen menuturkan pada Tambahan Bladet, yg diambil Standar.

” Saya sungguh-sungguh cuman ingin konsentrasi pada timnas, saat saya ada di sini. “

Eriksen masuk Tottenham dari Ajax pada 2013. Hingga musim keenamnya di London Utara, Eriksen udah membuat lebih dari 250 tampilan dengan sumbangan 63 gol serta 81 assist. Eriksen berubah menjadi satu diantaranya kunci sukses Spurs berkelanjutan finish tiga besar di Liga Inggris dalam tiga musim paling akhir.