Home / Berita Bola / Valverde Pantang Memandang Sebelah Mata Lyon

Valverde Pantang Memandang Sebelah Mata Lyon

Valverde Pantang Memandang Sebelah Mata Lyon – Barcelona akan melawan Olympique Lyon di 16 besar Liga Champions. Ernesto Valverde pantang melihat mata sebelah wakil Prancis itu.

Diatas kertas, Barca dapat disebut mujur sebab terlepas dari klub-klub raksasa pada undian perdelapanfinal ini. Tetapi, melawan Lyon ikut bukan masalah gampang.

Barcelona akhiri Group B dengan rekor tidak terkalahkan serta jadi juara group. T Lyon ikut lolos dengan rekor tidak terkalahkan di Group F. Catatan kelolosan Lyon kurang oke dengan cuma sekali menang serta lima kali imbang.

Valverde sadar Barcelona melawan lawan yang tidak gampang. Masalahnya eks pelatih Athletic Bilbao itu tidak banyak tahu mengenai club Prancis itu.

“Sebenarnya saya memang dikit tahu. Pentingnya, ada banyak pemain yang kami ketahui serta kami akan menyiapkan (pertandingan) sebaik-baiknya,” papar Valverde.

“Ini ialah team yang sukses menyusahkan City menjadi juara group sampai pertandingan paling akhir, serta sukses menang (menantang City) di kandang lawan.”

“Saya terasa mereka ialah team yang begitu beresiko bila dikasih ruangan, sebab team ini dapat menyerang balik dengan begitu baik, cepat, serta kami mesti dikit waspada.”

“Kami tidak dapat berpuas diri. Kami miliki dua bulan untuk melakukan perbaikan diri, pelajari lawan semakin banyak, serta melawan pertandingan dalam keadaan yang baik,” papar pelatih berumur 54 tahun itu.

About penulis