Home / motogp / Visi Misi Johan Zarco Di Musim 2019

Visi Misi Johan Zarco Di Musim 2019

Visi Misi Johan Zarco Di Musim 2019 – Johann Zarco melakukan dunia baru bersama-sama Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP 2019. Selesai berjaya dengan Yamaha, sekarang ia mesti mengawali seluruhnya dari 0 bersama-sama motor KTM RC16.

Pebalap asal Prancis ini lantas sebab itu menginginkan tujuan yang sesuai yang ada di MotoGP 2019. Ia menuturkan finish di tempat 10 besar waktu kiprah dengan KTM di MotoGP Qatar 10 Maret yang akan datang berubah menjadi tujuan yang dapat diraih.

Lihat penampilannya saat waktu berstatus rookie musim 2017, pebalap Prancis itu pimpin sesudah start. Bahkan juga pada 2018, dia sukses pole position, sekaligus juga cetak rekor lap.

Meskipun gelaran MotoGP Qatar baru diadakan bulan depannya, Zarco rupanya tidak pingin membandrol tujuan tinggi. Lantas demikian, tempati tempat 10 besar masihlah dalam jangkauan yang termasuk sesuai yang ada.

” Untuk penyisihan, bakal susah untuk langsung tembus Q2. (Dari) Q1 serta masuk Q2 pun suatu hal yang susah lantaran saya miliki dikit pengalaman pada Q1, ” tangkisnya seperti dilansir Motorsport.

” Kadangkala sejumlah pebalap waktu Q1 tambah cepat dari delapan besar di Q2. Namun saya yakin dengan kerja serta kontrol baik motor, finish 10 besar dalam balapan tidak tujuan hilang ingatan. Saya bakal puas masuk 12 besar (penyisihan) , itu bakal menopang saya untuk sampai 10 besar dalam balapan. “

About penulis