Winny Tak Terbebani Berpasangan Dengan Tontowi

Winny Tak Terbebani Berpasangan Dengan Tontowi – Pebulutangkis ganda paduan, Winny Oktavina Kandow, gairah menyongsong kiprahnya di Indonesia Open berbarengan Tontowi Ahmad. Dia mau tunjukkan diri dapat menandingi seniornya itu.

Winny mulai duet dengan Tontowi sejak mulai Februari 2019 atau 1bulan seusai Liliyana Natsir sah gantung raket. Saat lima bulan berbarengan, udah ada tujuh kejuaraan yg mereka turuti.

Dari ke tujuh kejuaraan itu, Tontowi/Winny 4x tembus perempatfinal. Dengan bekal sejumlah hasil itu, PBSI berikan keyakinan terhadap kedua-duanya buat turun di Indonesia Open 2019 yg bergeser di Istana olahraga pada 16-21 Juli.

Di sesi pertama, Tontowi/Winny bakal melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Untuk Winny, ini bakal jadi kiprahnya di Indonesia Open.

” Deg-degan sich namun lebih ke gairah lantaran saat berpasangan dengan Tontowi ini pertama main di Indonesia Open serta dalam rumah sendiri juga, ” kata Winny kala dijumpai di Pelatnas PBSI, Cipayung, Senin (1/7/2019) .

Berpasangan dengan Tontowi yg sudah rasakan gelar Indonesia Open, Winny gak terbebani. Pebulutangkis berumur 20 tahun itu malahan terpacu buat berikan pembuktian.

” Bila jadi beban sich tak, namun mau lebih ke tunjukkan bila saya dapat menandingi bang Owi (Tontowi Ahmad) , ” kata Winny.

” Ditambah lagi bila menyaksikan perjalanan kemarin-kemarin bila gak juara ya final di Indonesia Open. Jadi inginnya sich dapat begitu, ” ia memperjelas bab tujuan.

Seusai lima bulan dipasangkan, Winny menilainya dia udah tambah klop dengan Tontowi.

” Udah mulai menyambung serta tak miskomunikasi . Udah menyusut (miskomunikasinya) serta udah mulai solid. Cuman lebih ke saya yang wajib lebih konsentrasi, konsentrasi, jadi kala main lebih baik , ” kata ia.