WN Inggris Nampaj Tenang Saat Dibawa Ke Penjara

WN Inggris Nampaj Tenang Saat Dibawa Ke Penjara – Masih ingat dengan masyarakat negara (WN) Inggris penampar staf Imigrasi di Bali, Auj-e Taqaddas? Selesai ajukan banding, Taqaddas pada akhirnya dilaksanakan ke Lapas Kerobokan, Bali.

Di LP Wanita Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (29/5/2019) , Taqaddas datang kira-kira jam 13. 00 Wita. Ia keluar dari mobil tahanan Kejaksaan Negeri Badung warna hijau dibarengi jaksa serta petugas Imigrasi.

Taqaddas tampak memanfaatkan dress warna putih motif bunga dengan outer warna hitam. Rambutnya dikuncir dua.

Taqaddas tampak lebih tenang dari umumnya. Ia berjalan ketujuan lapas tidak dengan marah-marah seperti kala proses persidangan.

” Selesai ada keputusan PT tanggal 8 Mei 2019 serta terdakwa udah terima, kami jaksa pun terima kami dapat kerjakan eksekusinya. Di hari ini 29 (Mei) kita eksekusi, ” kata Kasi Intel Kajari Badung Waher Tarihoran di tempat.

WN Inggris Penampar Staf Imigrasi Dilaksanakan ke LP Kerobokan WN Inggris Penampar Staf Imigrasi Dilaksanakan ke LP Kerobokan.

Awal mulanya dikabarkan, Taqaddas divonis 6 bulan sebab bisa dibuktikan bersalah menampar staf Imigrasi Bali. Taqaddas dikatakan bersalah melanggar masalah 212 ayat 1 KUHP.