Home / Berita Bola / Arema FC Merekrut Diego Michiels

Arema FC Merekrut Diego Michiels

Arema FC Merekrut Diego Michiels – Arema FC baru-baru ini membuka pindahnya Diego Michiels. Menurut Presiden club Gilang Widya Pramana, Diego udah lama diketahuinya melalui social media.

Mulanya ke-2 nya cuma sama sama berganti pesan di IG lewat direct message. Dari situlah setelah itu Diego mengenali Gilang diakui selaku presiden Arema FC yang anyar, sekalian menjajakan diri buat masuk.

“Jadi saya dengan Diego itu udah lama berkawan di Media sosial, di Instagram . Sehingga udah 2 tahun. Saya benar-benar hilang ingatan bola, telah mengetahui semuanya umumnya pemain bola di Indonesia . Sehingga rata saya follow, saya telah komunikasi sejak mulai sebelumnya saya pegang Arema,” kata Gilang pada koresponden, Rabu (16/6/2021), malam.

Sejak mulai epidemi COVID-19, Diego lebih mendalam membawa melakukan komunikasi dengannya lewat Direct Message (DM). Hari Minggu lalu, Diego menjajakan buat masuk dengan Arema. Gilang lantas memohon rangkaian sampai hingga pengin menguatkan klub Singo Sinting.

Tempo hari hari Minggu bila gak salah, Diego yang menjajakan ke saya, mas saya pengin masuk ke Arema. Saya orangnya to the poin, ya telah bila pengin masuk kayak apa rangkaiannya. Berpindah dari Borneo ke Arema ia jabarkan semuanya, seperti berikut,” tambahnya.

Dalam percakapan itu, Gilang pun bertanya berapakah patok harga yang disuruh Diego apabila masuk dengan Arema. Perjanjian selanjutnya berlangsung, sebab Arema ketika itu butuh fullback kanan. Serta besok harinya, Diego diterbangkan ke Malang buat dapat lekas bersama team.

“Mohon berapakah memperjelas demikian, serta kita miliki anggaran demikian, perjanjian bersama-sama. Diego selanjutnya pengin, hari Senin selanjutnya saya terbangkan Diego ke Arema serta bener-bener status Diego fullback kanan kembali diperlukan oleh klub,” kata Gilang.

Sesungguhnya itu bukan pertama kali Diego menguatkan Arema FC. Di musim 2012 lalu, Diego pernah sempat menguatkan Arema ketika itu yang memiliki nama Arema Cronus dengan posisi pemain hutang dari Pelita Jaya. Saat ini Diego diakui memanfaatkan jersey Nomor 24.

About penulis77